Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120503

Kemaren 2 Mei 2012, L'Arc~en~Ciel Konser di Lapangan D Senayan


Sedihnya (harusnya seneng soalnya salah satu band favorit gua konser di Indonesia), kemaren L'Arc~en~Ciel (Laruku) konser di Lpangan D Senayan, Jakarta, Indonesia  cuy!!! Para cielers (fans laruku) udah nunggu bertahun-tahun untuk band legendaris asal Jepang ini. Tapi sayangnya gua gak nonton, sial. Aldo (adeknya mas Nico), Corry sama Kenan temen gua yang suka laruku juga gak ada yg nonton. Kakaknya Kenan nonton tuh padahal, om gua juga nonton. Makanya pas lagu Hitomi No Jyunin om gua nelfon gua dan nyuruh gua dengerin permainan band yang berdiri tahun 1991 ini. Sumpah keren banget.

Kan mereka janji tuh mau kesini lagi suatu saat nanti (aminnnnnnn), gua sama Corry udah janji bakal nonton! Harus!!!!

Tidak ada komentar: