Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120531

Kegokilan yang Mungkin Gak Gua Temuin Lagi

Tadi kan di sekolah gua ada upacara pelepasan kelas 9 jadi harus masuk. Upacaranya 2 jam cuy, pegel rasanya kaki. Trus pas udah selesai upacara foto-foto sama guru-guru (kalo mau). Abis foto-foto gua pulang sama Dinda. Tapi sebelum itu gua sama Dinda ketemu pacarnya Dinda dulu, Dimas di kantin.

Pas di kantin si Dimas lagi makan sama Rizha, Ilham, Edo, Peco, sama Dhimas 95. Trus kan gua beli Nu Green Tea tuh, si Rizha minta. Dituang dah minum gua itu ke gelas. Abis di tuang minum gua, si Dimas yang baru dapet mie ayam nyampur kuah mie ayam ke gelas isi nu green tea itu. Berhubung Rizha aus, jadi diminum juga. Karena gua penasaran rasanya, akhirnya gua minum juga. Rasanya astaga ampun dahh aneh banget. Trus si Dhimas 95 disuruh nyoba juga. Awalnya dia gak mau trus gua bilang "gua aja minum" akhirnya dia minum juga. Trus Ilham, Peco, Edo, Dimas juga minum. Abis itu minuman itu di kobok-kobok sama Dimas, Dhimas 95, Peco, Ilham, Rizha, Gua, Dinda abis itu dimasukkin apaan tuh tau makanannya Rizha. Trus diminum sama Dhimas. Trus anak-anak pada minum lagi. Pas tinggal dikit kata mereka gini "minum juga dong lo dip, kan ikutan ngobok" anjrittt daripada gua sakit perut dan munta beneran (sumpah gua ngeliat mereka minum itu mau muntah rasanya) akhirnya gua sama Dinda kabur.

Sebelumnya hari apa gitu gua lupa si Ilham kalah taruhan trus disuruh minum kiranti (jelas-jelas obat datang bulan). Dia minum 1/4 sisanya gua (kebetulan gua lagi dapet). Trus pernah juga waktu itu minum air keran di depan koperasi. Anjrit rasanya. Biasa aja sih sebenrnya, tapi ngebayangin orang lagi cuci tangan, yakkksss.. Waktu itu yang minum siapa aja ya gua lupa yang jelas Ilham, Rizha, Gua, kayaknya sih ada lagi tapi gua lupa. Dan itu gak boleh dilepeh, harus ditelen, ya ditelen lah akhirnya..

Tidak ada komentar: