Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120521

10 Makanan Yang Sehat Untuk Cewek Aktif


1. Berries
   
 Buah beri dan sejenisnya sangat bagus untuk kesehatan wanita, Penelitian terbaru menemukan manfaat beri mengandung antioksidan seperti blue berry raspberry blackberry, kaya akan nutrisi yang di butuhkan wanita, melindungi otot karena olahraga, makin gelap warna buah beri makin bagus manfaat sehat untuk anda. lansir dari WomansHealthy .

2. Carrots
    
Makan sayuran wortel bagus untuk mata anda wortel mempunyai kndungan karbohidrat yang mempunyai energi untuk otot - otot dengan kaliumnya dapat mengontrol darah anda dan gerakan ototsetengah cangkir wortelv mempunyai kandungan karbohidrat sebanyak 35 kalori.

3. Whole Glain Sereal
     
Sebelum memulai senam olahraga gym, makanlah dengan sereal ini, dengan karbohidrat yang cukup membuat otot dan protein yang cukup, enam puluh menit sebelum olahraga santap sereal gandum 4ons susu non lemak 3/4 cangkir cukup, kalau anda makan sebelum olahraga anda memiliki energi lebih jadi tidak terganggu oleh rasa lapar anda bisa lebih lama nge-gym. anda akan cenderung makan banyak setelah olahraga.

4. Paha Ayam
   
Makan beberapa paha ayam zat besi dan seng terdapat pada paha ayam ini, makan hewan yang putih lebih bagus di banding daging merah, jangan takut kekurangan nutrisi, daging putih seperti ayam rendah lemah tetapi memiliki nutrisi zat besi dan seng vitamin B juga termasuk, yang di butuhkan wanita yang diet.

5. Hummus
    
Makanan ini memiliki karbohidrat yang cukup untuk wanita selain itu protein juga makanan ini terbuat dari minyak zaitun bagus untuk mencegah 20 sampai 30 persen bisa terhindar terkena resiko kanker payudara.

6. Telur
     
Kuning telur sepertinya enak di santap 1 telur mengandung 215 miligram kolesterol, 300 miligram kolesterol batas yang di tentukan untuk harian anda. kuning telur merupakan zat besi yang sehat, sarat dengan lesitin yang berguna untuk kesehatan otak kata ahli gizi Dr Susan Kleiner selain itu butuh olahraga ringan dengan cahaya matahari pagi agar cukup bagi kesehatan anda.

7. Milk Chocolate
    
Selain kalsium dalam susu ada yang lebih dari itu, minuman ini adalah yang paling sempurna berergi juga menjaga kalori rendah, karena susu cokelat sarat rendah lemak kata Dr Susan kleiner, kalsium mineral dan vitamin lengkap pada susu cokelat sebuah penelitian susu di campur kakao akan memperbaiki energi untuk otot.

8. Ikan Salmon
    
Ikan salmon bagus untuk jantung sebuah study baru lemak tak jenuh omega-3 dapat membantu mengurangi lemah perut, ini bagus untuk wanita yang aktif bekerja.

9. Pisang
    
Anda tahu pisang sangat tinggi kandungan kaliumnya, natrium yang kurang akan ditutup dengan kalium yang tinggi dari buah pisang seperti gejala kram otot, selain itu juga mengandung karbohidrat 1 ukuran sedang buah pisang mengandung 400 miligram kalium dan karbohidrat sebanyak 29 gram, peganti 2 iris roti gandum.

10. Avocado
     
Lemak tak jenuh terdapat pada bh alpukat ini, untuk menurunkan kolesterol yang dapat menjaga kesehatn anda, seorang pelari wanita menkonsumsi lemak 20 persen sedangkan di anjurkan mengkonsumsi 31 persen, dengan konsumsi beberapa potong alpukat bisa menambah lemak dalam tubuh anda, yang bisa melenahkan sendi otot kalau kekuran lemak. kata direktur ahli gizi olahraga di University of Pittsburgh medical Center, Leslie Bonci RD.

Tidak ada komentar: