Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120525

Badan Gua Lemes Gara-Gara Kemaren Ke Dufan

Kemaren gua sama temen-temen gua ke dufan (Dwi, Icho, Nadia, Gilang). Cuma berlima sih, tapi seruuuuuuuu banget. Kan janjian ketemuan di halte Trans Jakarta Pinang Ranti jam setengah 8, jadi gua berangkat dari rumah jam 7. Gua naik 40 tuh. Trus masa ada bapak-bapak yg naik ke angkot itu juga terus ribut sama supir angkot nya sampe tonjok-tonjokkan, gua bengong liatnya. 

Pas gua nyampe, udah ada Dwi sama Icho. Trus kami bertiga masuk ke halte. Gak lama si Nadia dateng. Nah si Gilang ngaret. Jam setengah 9 dia baru dateng. Pas dia dateng, langsung berangkat lah gua sama yang laen. Kan ada ibu-ibu kesenggol bapak-bapak sampe hampir mau jatoh, eh malah ibu-ibunya yang dimarahin bapak-bapak itu bukan ibu-ibu itu yang marahin bapak-bapak yang nyenggol dia itu. 

Trus gua sama anak-anak turun di UKI. Abis itu ngelanjutin naik yg ke Kamp.Melayu. Dari Kamp.Melayu naik yang langsung ke Ancol. Si Icho takut salah naik sampe nanya mulu ke gua bener apa nggak bis yang dinaikkin. 

Gua sama anak-anak sampe di Ancol jam 10. Pas banget dufan buka jam 10 (jam baru). Pas masuk langsung naik Kora-Kora dan jadi mual cuy. Abis itu naik Hysteria, anjrit rasanya jantung kayak copot cuy. Gak kuat jantung gua. Abis itu main Doki Toki (Bom Bom Car). Trus main Alap-Alap. Gua agak kecewa pas di Perang Bintang. Masa pas di tengah-tengah lasernya mati, skornya juga, nyebelin kan. Pada mau naik Halilintar tapi tutup. Gak naik Tornado soalnya ada yang naik trus abis turun mesinnya kayak ada masalah, ngeri duluan. Trus ke istana boneka. Trus main macem-macem lagi lahh.. 

Trus naik Niagara-Gara. Gialng paling depan, trus Nadia, gua, Dwi, Icho. Bersyukur banget gak basah sama sekali, cuma si Gilang yang basah. Karena gak terima, air di situ di siram ke gua sama anak-anak, basah deh jadinya. Trus naik Arung Jeram, kan kursinya ada 8, jadi gua sama anak-anak bareng 3 ibu-ibu gitu. Heboh banget dah tuh ibu-ibu. Bersyukur lagi, gua cuma basah sedikit. Eh pas kedua kalinya basah banget, sialan!

Dari harga tiket dufan yang 220 dapet bonus masuk Atlantis sampe 17 Juni trus dapet tiket makan gratis di Colombus, lumayan lahhh.. Gua kan bawa duit 500, masih sisa 200. 500 - ongkos - 220 - beli macem-macem = 200. 

Gua ketemu orang yang miripppppp banget sama Randy, mantan gua. Tapi itu bukan dia soalnya dia Islam sedangkan Randy nggak. Kenapa gua tau? Pas Magrib gua liat dia Sholat soalnya. Kece sihhhh.. Tapi sudahlahhhhh.. 

Temen-temen gua naik Hysteria sampe 10 kali, gua gak berani, takut jantung gua gak kuat. Naik Alap-Alap sampe terakhir-terakhir jam 6an 1 duduk sendiri-sendiri di belakang, gak pake teriak lagi, udah ngerasa biasa. Sebenernya 3 puteran, tapi sama Mas nya dikasih 4. Tadinya mau 5 puteran tuh, eh pas di atas mau turunan mesinnya dimatiin, mundurlah tuh kereta, resek.. 

Terakhirgua sama anak-anak main Doki Toki. Pulangnya jam 7 bener-bener pas dufan tutup (dari buka sampe tutup gua mainnya). Trus naik Trans Jakarta sampe Kamp.Melayu. Kan duduk di belakang pas banget lima kursi soalnya. Nah gua di pojok, anjirr dingin cuy AC nya. Bayangin aja ya lo lagi mual, sakit kepala, pake kaos, pake celana pendek, malem, baju rada basah (walaupun udah ganti baju abis main Arung Jeram), trus lo duduk di bis yang di atas kursi lo AC banyak banget, dan lo harus nunggu perjalanan dari halte ujung sampe ujung, teler gak sih?! Sekarang aja lagi nulis ini sambil keliengan gua. 

Gua sampe rumah jam setengah 10an. Gua langsung minum obat sakit kepala, sikat gigi, cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, pipis, trus tidur tanpa ngapa-ngapain lagi... Tapi jujur itu pengalaman yang seruuuuuu banget. Nyesel deh temen-temen gua yang gak ikut.

Tidak ada komentar: