Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120530

Langkah-Langkah Membuat Sanggul Kepang

Sebenarnya banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat waktu yang berharga. Begitu juga dengan pengeluaran, banyak pengeluaran yang bisa kamu pangkas untuk ditabung. Hilangkan sekarang juga pikiran untuk tampil cantik itu harus mahal dan lama.
Sama halnya untuk menata rambut kamu untuk suatu acara formal. Kamu pasti ingin kan terlihat cantik dengan penampilan yang sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki?
Banyak orang berpikir untuk mendapatkan tata rias rambut yang cantik, kamu perlu waktu dan uang lebih untuk biaya salon. Ya, itu memang benar. Tapi ada juga lho cara untuk mendapatkan tataan rambut cantik tanpa harus menghabiskan uang dan waktu yang banyak.
Syaratnya kamu cukup mempunyai rambut panjang, ikat rambut (karet jepang), dan beberapa jepit rambut biasa.
Dan kamu hanya perlu lakukan langkah-langkah sederhana berikut ini:
TUTOR BEAUTY BRAID Hair Do: Sanggul Kepang
1. Kepang rambut kamu dari bagian atas kepala kamu. Teruskan mengepang seluruh rambut kamu sampai ke ujung rambut bagian bawah. Lalu ikat dengan karet rambut.
2. Angkat ikatan kepangan kamu ke bagian atas kepala. Lilitkan ke kepala kamu hingga tampak seperti bando. Gunakan jepitan rambut yang sesuai dengan warna rambut kamu, agar lilitan kepangan di kepala kamu aman dan kencang.
3. Kamu bisa gunakan bando untuk menyembunyikan jepitan-jepitan untuk mengencangkan kepangan. Sekaligus untuk hiasan yang mepercantik kepangan kamu. Kamu juga bisa menggunakan jepit rambutt yang cantik sebagai pengganti bando.

Tidak ada komentar: