Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120530

Cara Membuat Nail Art Kepik


Bagi kamu pecinta alam, kamu pasti tau donk serangga cantik bernama kepik? Kepik memiliki warna yang menyala seperti merah ataupun orange. Tidak hanya warnanya yang menarik, kepik pun masih dihiasi oleh motif polkadot kecil berwarna hitam, so cute!
nail art one Nail Art: Kepik
Bagaimana jika rupa kepik yang lucu ini diaplikasikan dalam kuku kamu ya? Mau mencobanya? Pasti bikin tampilan kuku kamu tambah menarik deh.
Pertama, persiapkan terleih dahulu bahan-bahan yang kamu butuhkan ya:
- kutek berwarna merah
- kutek berwarna hitam
- kutek berwarna putih
- kutek berwarna bening
- selotip
nail art pen atau kuas berujung lancip
dotting tool
Selanjutnya, kamu tinggal ikuti langkah-langkah simple berikut ini:
1. Pertama warnai kuku kamu dengan kutek berwarna merah. Tunggulah hingga benar-benar kering (sekitar 10-15 menit) sebelum memulai langkah berikutnya.
nail art 1 Nail Art: Kepik
2. Aplikasikan kutek hitam secara horizontal pada ujung kuku kamu. Kamu bisa melakukannya tanpa menggunakan alat bantuan lainnya. Namun, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih rapi, kamu bisa gunakan selotip. Selotip bagian kuku bawah kamu, dan sisakan sedikit bagian atas untuk mengaplikasikan warna hitam.
nail art 2 Nail Art: Kepik
3. Buat garis dari atas ke bawah di tengah kuku kamu menggunakan warna hitam. Kamu bisa membuatnya menggunakan nail art pen, atau kuas kutek yang berujung lancip. Buat garis ini dengan sekali tarikan ya, agar hasilnya rapid an tegas.
nail art 3 Nail Art: Kepik
4. Tambahkan motif polkadotnya dengan warna hitam. Kamu bisa membuatnya menggunakan alat pembuat titik (dotting tool), atau dengan kuas lancip kamu. Berikan polkadot di kedua sisi belahan garis hitam yang kamu buat tadi ya.
nail art 4 Nail Art: Kepik
5. Berikan matanya dengan kutek berwarna putih di kedua ujung kuku kamu. Untuk membuatnya kamu bisa gunakan dotting tool, atau kuas dengan ujung lancip.
nail art 5 Nail Art: Kepik
6. Pastikan kamu menunggu hingga mongering ya setiap kamu melanjutkan setiap langkah berikutnya. Agar kepik kamu lebih rapi. Aplikasikan kutek berwarna bening untuk hasil akhirnya.
nail art cover Nail Art: Kepik
Ta-da! Jadi deh serangga lucu di kuku kamu. Padukan dengan setelan outfit berwarna merah atau hitam, dan kamu akan terlihat sangat matching!

Tidak ada komentar: