Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120528

Tips Meratakan Perut


Kita pasti sepakat perut yang rata baik bagi laki-laki maupun perempuan (kecuali kalau lagi hamil....) pasti menjadi dambaan, karena terlihat indah. Jadi jika kita ada masalah dengan perut yang tidak rata maka tips ini mungkin berguna
  1. Makan semangkok buah raspberry (ingat hanya semangkok ...kalau 10 mangkok dijamin nggak bakalan rata itu perut ...). Buah jenis ini kaya dengan serat dan dapat mencegah sembelit.
  2. Minum banyak air putih. Air adalah minuman yang bebas kalori, mengenyangkan dan menjaga metabolisme agar tetap berjalan dengan baik.
  3. Berhenti minum minuman beralkohol. Alkohol memang termasuk minuman yang bebas lemak namun mengandung banyak kalori. Alkohol juga dapat meningkatkan tingkat cortisol, hormon stress yang dapat membantu penyimpanan lemak dalam perut.
  4. Banyak melakukan gerak sit up, gerakan duduk membungkuk dapat membuat perut tampak lebih besar. Agar dapat menghasilkan bentuk perut yang rata dan kencang, lakukan olahraga otot perut dengan melakukan banyak sit up.
  5. Berkebun, percaya atau tidak, ternyata untuk merampingkan perut bukan hanya memperhatikan olahraga dan makanan namun juga ada aktivitas yang dapat dilakukan sekaligus memberi manfaat ekonomis yakni berkebun. Aktivitas ini diyakini dapat membakar sekitar 350 kalori perjam.
  6. Lakukan gerakan pinggul. Hula hoop adalah olahraga yang menitikberatkan pada gerakan pinggul dimana olahraga ini dapat membakar kalori sama seperti berkebun (apalagi kalau ini dijadikan pertunjukkan seni ... penonton dipungut bayaran ... perut rata...dan uang masuk...hehe...)
  7. Banyak mengkonsumsi buah dan sayuran, buah dan sayuran adalah dua jenis makanan yang banyak mengandung serat sehingga sekalipun kita makan dalam jumlah yang banyak, tak perlu kuatir terjadi penimbunan lemak.
Dengan mengikuti 7 tips di atas semoga perut gendut dapat menjadi rata-rata ...dan kita kelihatan lebih gagah ...
Buat temen gua yang udah merasa perutnya gak rata lagi, Ilham

Tidak ada komentar: