Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120516

Sisi Kelam Selebriti Dunia

Ternyata seorang selebriti, yang kaya dan terkenal, adalah seorang manusia biasa yang juga memiliki rahasia gelap dari masa lalu mereka. Rahasia itu sebagian besar dari orang tua mereka, pekerjaan dan kisah cinta yang aneh.

Lucy Liu
Saat masih bocah, ia bekerja di pabrik

Charlize Theron
Ibunya membunuh ayahnya di depan matanya

Selama bertahun-tahun, Charlize dalam wawancara selalu menyebutkan bahwa "ayahnya tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia berusia 15 tahun" lalu mengubah pembicaraan. Kebenarannya adalah "Di peternakan, ayahku sering mabuk dan datang bukan hanya dengan tinjunya, tetapi dengan pistol di rumahnya dan mengancam kita dengan itu. Suatu hari, dia benar-benar menarik pelatuk, tetapi ibu di saat terakhir mampu merebut pistol tsb lalu menembaknya ... "

Leighton Meester & Boris Moiseev
Keduanya lahir di penjara

Siapa yang akan mengira bahwa bintang-bintang acara "Gossip Girl" Leighton Meester dan Boris Moiseyev memiliki sesuatu yang sama! Mereka berdua lahir di penjara. Ibu Leighton dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena penyelundupan narkoba, sedangkan ibu Boris merupakan tahanan politik.

Lera Kudryavtseva
suaminya yang kedua masuk penjara karena perkosaan dan perampokan

Jack Nicholson
Kakaknya ternyata adalah ibunya.
Diungkap oleh Majalah Time pada tahun 1976 bahwa kakak Jack Nicholson sebenarnya adalah ibunya sedangkan perempuan yang dianggap ibunya justru adalah neneknya.

Terry Hatcher
Pernah diperkosa oleh pamannya

Toby Maguire
Ayahnya perampok bank
Oprah Winfrey
Punya anak saat berumur 14 tahun

Angelina Jolie
Mantan kekasih aktris menjadi ibu baptis dari bayi kembarnya.

Dua aktris Jenny Shimizu dan Angelina Jolie ternyata lebih dari sekedar teman. Mereka juga mantan kekasih dan mereka mengatakan mereka masih memiliki ikatan emosional yang kuat antara mereka. Ikatan ini begitu kuat sehingga Angelina bahkan telah meminta Jenny untuk menjadi ibu baptis dari bayi kembarnya.

Woody Allen
Menikahi anak tirinya

Tidak ada komentar: