Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120510

Ehhh Cielers!!!!

Gramedia jual buku yang judulnya "The Story Of L'Arc~en~Ciel 4 Colours a Rainbow". Buku itu ditulis sama Rama Wibi. Hari ini gua beli sama Suniya. Harga nya 32.000, murah kan? Lumayan sih buat kantong pelajar tp seenggaknya gak sampe jual diri buat beli nih buku.

Covernya warna putih ada tulisan L'Arc~en~Ciel yang posisinya vertikal di pinggir kirinya. Belakangnya ada ilustrasi gambar personil. Belom gua baca sih, tapi gua udh liat-liat. Di dalemnya ada foto Hyde, Ken, Tetsu, sama Yuki pas masih kecil, lucu-lucu deh..

Gua saranin beli, tapi ya terserah juga sih bukan urusan gua, gua udah terlanjur beli. Biarpun misalnya kecewa sama nih buku harus tetep seneng.

MERDEKA ATAU MATI!!!!
(Disuruh Suniya)

Tidak ada komentar: