Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120512

Bulu Mata Lentik Alami

 
Membuat bulu mata panjang dan lentik dengan resep alami adalah cara yang sering dilakukan oleh kaum hawa, karena dengan resep yang alami tanpa bahan kimia akan membuat bulu mata menjadi panjang, tebal dan lentik tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak dan sudah terbukti kasiatnya.
Ternyata bulu mata yang lentik tebal dan panjang buat kaum perempuan terutama cewek akan membuat sorot mata menjadi tajam, indah dan berkharisma yang pasti akan menambah kecantikan sehingga semua kaum pria yang melihat atau bertatap muka dengan kita akan gampang sekali tertarik, dan mungkin akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kita atau kaum perempuan.
oke deh langusng saja, dibawah ini adalah cara Membuat bulu mata panjang dan lentik dengan resep alami:
  • Pertama dengan memilih bahan-bahan alami yang akan digunakan untuk melentikkan bulu mata yaitu dengan mencampurkan Tangkai daun sirih dan dengan Lidah buaya.
  • Ambilah beberapa tangkai daun sirih dan lidah buaya secukupnya.
  • Kemudian masukkan atau celupkan tangkai daun sirih tersebut kedalam getah lidah buaya.
  • Oleskan tangkai daun sirih yang sudah di olesi getah lidah buaya tersebut secara pelan-pelan pada bulu mata kita sampai benar-benar basah dan rata.
  • Karena resep ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak ada efek sampingnya maka lakukan lah setiap hari secara berturut-turut atau dengan teratur sampai anda benar-benar melihat hasilnya, kalau anda melakukanny setiap hari dan rutin maka bulu mata yang panjang dan lentik akan segera terwujut sesuai dengan harapan.
Selain cara di atas untuk mencapai hasil yang lebih maksimal yaitu dengan cara minum multifitamin (vitamin E) yang berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu mata yang indah. Konsumsilah vitamin E secara teratur. Bisa dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.
Demikian cara atau resep untuk Membuat bulu mata panjang dan lentik dengan resep alami semoga para perempuan atau para cewek yang menggunakan cara alami ini bulu matanya akan cepat lentik dan panjang,  tidak perlu lagi tanam bulu mata ataupun memakai bulu mata palsu.
Sekian dulu tips dari kami semoga bermanfaat
ok deh selamat mencoba…

Tidak ada komentar: