Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120606

Seragam Sekolah Jepang


Gaya berpakaian ala jepang memang sangat unik dan menarik, terutama gaya berpakaian yang sering disebut orang dengan style HARAJUKU. Gaya berpakaian ala Harajuku memang menarik perhatian bagi remaja di seluruh Dunia termasuk di Indonesia. Bagi mereka yang suka dengan jepang-jepangan tentunya sudah tidak asing lagi dengan style Harajuku  ini dan mungkin sudah mengadopsi style tersebut. Namun tentunya style Harajuku tidak terus-terusan dipergunakan oleh orang jepang, karena Harajuku merupakan style yang identik dengan "nongkrong" dan orang-orang yang stylish dan fashionable. Gaya Harajuku sendiri merupakan semacam street fashion atau fashion jalanan yang tidak mengenal peraturan. Jadi bagaimana dengan seragam sekolah siswa-siswi di jepang ?? apakah menggunakan style Harajuku juga.. ?
Ternyata di jepang ada peraturan khusus yang mengatur seragam sekolah bagi siswi disana. Di negara itu para siswi diwajibkan menganakan seragam dengan rok pendek di atas lutut, yang konon sekitar 17-22 cm diatas lutut.. 
(wooouw jadi pengen ke jepang!!). http://www.smileycodes.info
Seragam siswi Jepang dinamakan dengan Seifuku. Seragam paling populer di Jepang adalah Skirts Sailor, terutama untuk sekolah tinggi gadis. Kaus kaki biasanya putih atau biru laut. Semua biru laut sampai ke lutut adalah yang paling populer saat, karena membuat kaki anak gadis terlihat lebih cantik.
Inilah beberapa gambar seragam SISWI di Jepang..











Tidak ada komentar: