Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120617

Randoseru Alias Tas Sekolah Jepang

Tas sekolah Jepang atau yang biasa disebut randoseru atau tas nobita ini memiliki bentuk yang jujur aja menurut gua ya nggak banget. Asal lo tau ye, tas ini harganya mahallllllll banget. 43,000 yen!!! Kalo di rupiahin bisa jadi berapa lah gua gak tau pastinya berapa yang jelas di atas 3.5 juta rupiah!!! Bayangin ya lo harus bayar uang di atas 3.5 juta cuma demi tas yang modelnya sederhana banget. Dan semua anak SD di Jepang pakenya tas ini. Warna bebas, tapi model wajib begini. Uang 3.5 juta mah kalo gua buat gua beli tiket konser laruku atau beli komik sama novel yang banyakkkkkkk.. Lucu juga sih sebenernya tas ini, kalo dipake jadi kayak kura-kura ya. Ada yang warna merah juga, wehehehe. Tapi knp yg gua post gambarnya yang warna pink ya? Whatever lah ..

Tidak ada komentar: