Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120613

Pertanyaan yang Sering Terbesit di Pikiran Gua (Alahh)

Hai hai hai lama gak ngepost, kangen juga.. Oke, sekarang gua mau ngepost beberapa pertanyaan yang sering terbesit di pikiran gua:
1. Kenapa bawang merah disebut bawang merah? Padahal kan warnanya ungu
2. Kenapa ada hal yang disebut mandi basah? Padahal kan logikanya mandi itu emang basah
3. Kenapa rok sekolah di Jepang pendek-pendek dan di Indonesia panjang-panjang? Padahal kan Indonesia panas dan Jepang dingin
4. Kenapa seorang kakak jarang mengakui kalo dia sayang sama adeknya dan gitu juga sebaliknya?
5. Kenapa cewek kalo lagi dapet harus malu? Padahalkan harusnya bersyukur soalnya normal
6. Kenapa seragam guru warnanya biru dongker?
7. Kenapa pejabat pikirannya dangkal sampe cuma mikirin diri dan keluarganya sendiri dengan cara korupsi (ya walaupun ada juga pejabat yang jujur)? Padahal kan mereka orang-orang dengan pendidikan tinggi yang seharusnya bisa berpikir panjang
8. Kenapa pengamen2 jalanan marah kalo gak dikasih duit? Padahal kan kita gak minta dia untuk nyanyi. Lagipula mereka masih muda, kan bisa cari kerjaan lain (ya walaupun gua tau cari kerja itu susah)
9. Kenapa orang selalu pengen tau?
10. Kenapa orang yang lagi sakit bisa jadi manja banget?
11. Kenapa orang suka pada ikut-ikutan yang lagi tren? Padahal kan lebih baik beda dari yang lain (Kayak gua dong, biarpun sekarang lg jamannya Korea, tp gua tetep lebih suka Jepang, konsekuen!)
12. Kenapa cewek harus dandan? Padahal kan belom tentu dengan dandan cewek itu bisa jadi lebih cantik
13. Kenapa cewek bisa pake rok sama celana tapi cowok cuma bisa pake celana?
14. Kenapa nama Dipta kebanyakan cowok? Padahal kan gua cewek -____-"
15. Kenapa orang-orang cuma numpang baca dan liat-liat di blog gua? Follow kek, paling nggak kasih comment napa?!
16. Kenapa vampir kecil bisa tumbuh jadi dewasa? Padahal kan vampir gak bisa tua
17. Kenapa bisa ada vampir berdarah murni (dari lahir udah jadi vampir)? Padahal kan jantung mereka gak berdetak jadi artinya dari masih di kandungan mereka udah mati
18. Kenapa banyak orang Indonesia yang pake soft lense? Padahal warna asli mata orang Indonesia bagus, gelap
19. Kenapa orang suka ngeyel?
20. Kenapa orang tega melakukan aborsi? Padahal kan janin itu gak salah, orang tuanya yang salah!
21. Kan kalo mbak pasangannya mas, teteh pasangannya akang, mpok pasangannya abang, eneng pasangannya entong, perawan pasangannya perjaka, cewek pasangannya cowok, perempuan pasangannya laki-laki, wanita pasangannya pria, girl pasangannya boy, uni pasangannya udo, kalo gadis pasangannya apa?
22. Tau balck hole? Lubang hitam yang menghisap apapun? Pertanyaannya adalah kemana perginya benda-benda yang terhisap black hole?

Kayaknya segini aja. Bagi yang tau jawabannya kasih tau gua ya. Comment aja di bawah post ini, oke? Thanks before ^^

Tidak ada komentar: