Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120630

Awal Mula Gua Suka L'Arc~en~Ciel


Siapa yang gak tau Laruku? Kayaknya banyak yang masih belom tau Laruku. Laruku adalah sebuah band asal Osaka, Jepang, yang beridiri pada tahun 1991. Laruku terdiri dari Tetsuya (bassist sekaligus pendiri dan leader), Hyde (vokal), Ken (Gitar), dan Yukihiro (Drum). Tapi sekarang gua gak mau cerita soal Larukunya, tapi awal mula gua suka Laruku. 

Oke jadi gini, pas gua kelas 4 SD, bokap gua sering nyetel musik-musik Jepang dengan volume besar. Trus gua bilang ke bokap gua "Ih ayah, musiknya aneh" trus bokap gua bilang "Keren tau musiknya". Ya karena gua masih kecil, jadi gua cuek aja. 

Nah pas jaman-jaman Naruto lagi booming banget, gua mulai suka sama musik-musik Jepang soalnya denger opening sama ending Naruto. Setelah itu, gua nemu album Kiss sama Awake Laruku di lemari dvd bokap gua. Kenapa gua bisa tau itu musisi Jepang? Dan kenapa yang gua ambil album Laruku padahal ada albumnya Glay, Care of Soul, sama Utada Hikaru juga? Soalnya sebelum gua nemu album Kiss sama Awake di lemari bokap gua, gua udah denger lagu-lagu Laruku di MP3 gua tapi gua masih belom terlalu merhatiin musik mereka, eh nggak, tapi ringtone ponsel bokap gua. Waktu itu lagunya Hitomi no Jyunnin. Trus gua denger di MP3 itu Seventh Heaven, Lies & Truth, Pieces, Kuchizuke, 4th Avenue Cafe, Feeling Fine, Honey, New World, Hitomi no Jyunnin, I'm So Happy, Drivers High, Neo Universe, Heaven's Drive, Coming Closer, Lost Heaven, Jojoushi, Killing Me, Jiyuu e no Shotai, Snow Drop, Sunadokei, As If In a Dream, Finale, Forbidden Lover, Ibara no Namida, Stay Away, Dive to Blue, Link, Ready Steady Go, sama Sayonara. Trus gua seteltuh Kiss sama Awake dan setelah itu baru gua suka Laruku. Waktu itu gua kelas 6 SD, berarti sekitar tahun 2008. 

Gak lama, gua nemu 2 disc yang isinya video-video Laruku. Kalo gak salah Heaven's Drive, Honey, Drivers High, Stay Away, Hitomi no Jyunnin, Forbidden Lover, Niji, Blurry Eyes, Dune, Link, Dive to Blue, Kasou, Pieces, Snow Drop, Jojoushi, New World, Neo Univers, sama Ready Steady Go. Dan sejak saat itu gua jadi cinta sama Laruku. Sampe saat ini pun gua lulus SMP dan mau masuk SMA gua masih suka Laruku. Kalo diitung-itung berati gua udah jadi cielers selama 4 tahun 

Tidak ada komentar: