Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120602

Pengumuman Kelulusan

Hari ini tepatnya tanggal 2 Juni 2012 ada pengumuman UN SMP. Alhamdulilah gua lulus dengan nilai yang cukup memuaskan, 34,60. Ya emg gak sampe 36 yang rata-ratanya 9, tapi yang penting udah lewat angka 32 yang rata-ratanya 8. Dan yang paling penting nilai ini gua dapat dengan hasil jerih payah gua sendiri gak pake benda haram yang namanya "KUNJAW".

Oh iya, turut berduka cita buat temennya Mas Nico, Fathur (temen deket dari SD, temen sebangku di sekolah), yang kemaren meninggal. Semalem Aldo cerita ke gua. Dia ngeflash back dan membuat gua nangis. Semoga almarhum Fathur diterima disisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, aminnnn... Mas Nico juga yang tabah ya..
Kutipan lagu Cordell: 
"Cordell... Time will tell
They say that you passed away..
And I hope you've gone to a better place
Time will tell... Time will tell

They say that you passed away
And I know That You've gone to a better place
Cordell... cordell... cordell..." 

Tidak ada komentar: