Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120929

Untitled 3

Ya Allah badan gua sakit semua gara-gara kemaren olahraga.. Punggung gua yang paling sakit kalo paha sama betis gak terlalu. Duduk aja sakit bangit rasanya punggung. Jadi tuh kemaren olahraganya lari bolak-balik sejauh 3 meter dalam 1 menit. 1 kali bolak balik baru 1 skor. Minimalnya 12 skor. Alhamdulillah nya gua 12 pas. Trus abis itu jongkok berdiri jongkok berdiri dalam 1 menit. 1 kali jongkok berdiri baru diitung 1 skor. Minimalnya 30. Alhamdulillah gua 48, nyaris banget 50, nyebelin....

Abisolahraga kemaren tuh rasanya kaki lemes banget sampe susah buat jalan tapiabis itu bisa. Tapi pagi ini behhh rasanya tulang-tulang tuh kayak digigitin anjing bulldog cokelat bertampang idiot yang lg laper, sakitttttt banget.. Sampe susah mau bangun dari tempat tidur saking sakitnya. Alhamdulillahnya gua olahraga Jumat jd Sabtu Minggu nya bisa istirahat.

Tapi dengan olahraga kayak gini bisa bikin betis sama paha kenceng, jadinya bagus (yang jongkok berdiri jongkok berdiri). 

Tidak ada komentar: