Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120921

Humor : 3 Alasan Pembantu Minta Naik Gaji

3 alasan pembantu minta Naik Gaji!!! 
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. 

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." 

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" 

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." 

Nyonya: "siapa yg bilang?" 

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". 

Nyonya: "oh..." 

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." 

Nyonya: "siapa yg bilang?" 

Pembantu: "Tuan yg bilang." 

Nyonya: "oh..." 

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." 

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!" 

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang" 

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp??? 

Tidak ada komentar: