Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120922

Pengguna Heels Dilarang Nonton SM Town Jakarta


Pengguna High Heels Dilarang Nonton Konser SM Town
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggara konser SM Town kembali mengingatkan kepada penonton kelas festival untuk tidak mengenakan sepatu berhak tinggi atau high heels bermodel wedges dan sejenisnya. Hal itu diingatkan supaya penonton dengan nyaman menikmati jalannya pertunjukan tersebut.
Peringatan tersebut diumumkan lewat akun Twitter. Rata-rata penonton konser yang menampilkan sejumlah artis penyanyi kenamaan Korea Selatan seperti SNSD, Super Junior,  f(x), SHINee, TVXQ, Kangta, BoA, dan EXO, memiliki akun tersebut.
"Demi kenyamanan dan keselamatan penonton di area festival, kami mengimbau untuk tidak menggunakan wedges dan sejenisnya," tulisnya promotor W Productions, penyelenggara pertunjukan, Sabtu, (22/9/2012), lewat akun Twitternya.
Pihak penyelenggara rupanya tidak segan-segan untuk melarang penonton yang mengindahkan aturan tersebut. Meskipun penonton tersebut telah memiliki tiket konser.
"Penonton festival dilarang memakai High heels. Jika melanggar peraturan yg berlaku maka penonton tidak diijinkan untuk berada didalam venue," tulisnya lagi.   
Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, rata-rata penonton yang sebagian besar remaja putri itu, mengenakan sepatu kets. Dengan sepatu itu mereka lebih leluasa bergerak di keramaian.

Tidak ada komentar: