Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120704

Untitled

Kawan, gua mau curhat soal tahun ajaran baru nanti. Anjir anak-anak yang masuk SMP gua coy tertinggi rata-ratanya 9,917 yang terendah 9,017! Kalo gua tahun ini lulus SD gak bakal dapet gua di 81. Dulu aja gua cuma 25,25 rata-ratanya 8,416. Angka gua mah kisaran 8 doang, susah dapet 9. Rapot aja gitu. Sekeras apapun usaha gua tetep aja susah. Rapot semester terakhir gua aja yang 9 cuma tabus sama PLKJ. Gua bingung gimana bisa tabus gua bagus padahal kalo jahit amburadul. Mungkin gara-gara tugas kelompok jd nilai gua bagus. Ohhh karena ulangan bikin pola makanya nilai gua bagus. PLKJ yang lebih aneh lagi. Padahal selama ini PLKJ remed mulu gua. Tapi itu pas kelas 7 sama 8 sih. UN aja gitu, 9 nya cuma B.Indonesia. Yang laen 8. Yang nyesekin B.Inggris, masa cuma 8,200 paling kecil di antara yang laen, sialan. MTK sama IPA gua nilainya sama 8,500. Kalo B.Indonesia nya 9,400. 

Tips bagi yang UN nya masih ntar-ntar. Yang diutamain selain NEM nya tinggi adalah B.Indonesia. Soalnya kalo misalnya NEM lo sama kayak org lain tp daftar di sekolah yang sama yang posisinya lebih diatas ya yang nilai B.Indonesianya lebih tinggi. Pokoknya prioritas ketinggian nilai mata pelajarannya itu B.Indonesia, MTK, B.Inggris, IPA. Alhamdulillah karena B.Indonesia gua tinggi jadinya lebih di atas dari yang nilainya sama kayak gua. Oh iya, kalo NEM nya sama terus perolehan nilai permata pelajarannya sama juga, yang diliat umur. Kalo umurnya sama juga ya nggak tau deh, mungkin yang masuk duluan di situ siapa. Jujur aja kalo dari umur agak nyebelin buat gua soalnya gua lahir tahun 98 tapi gua seangkatan sama anak-anak yang lahir tahun 97, jd ya kalo sama mau gak mau gua harus ngalah. 

Sial gua kedepak dari 67 jadinya di 42. Di 42 pun gua udah di posisi 198 dari 285, deg-degan. Yaa moga-moga tetap bertahan di 42 sampe tanggal 6, aminn.Yosh!!! Ganbatte!!

Tidak ada komentar: