Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120706

Perpisahan ANEMIA di Rumah Bogel

Kemaren tanggal 5 Juli 2012 ANEMIA (kelas gua 9.8) ngadain perpisahan di rumah Bogel. Ih seruuuuuu banget. Sebenernya acara mulai jam 10, cuma karena gua bareng sama tante gua jadinya jam 10 gua baru berangkat. Gua janjian sama Paul di pintu air. Pas gua sama Paul udah ketemu, gua sama Paul nyari rumahnya Bogel. Dan gila ya tuh rumah jauh dan susah banget dicari. Tapi akhirnya gua sama Paul dapet rumahnya Bogel. Perjuangan banget nyari rumah bogel, nanya orang-orang, gua beli pulsa dulu, sampe mau disososor bebek, anjir. 

Pas gua sama Paul naik ke atas, masih sedikit yang dateng. Tamim, Adis, Geris, Inggar, Sopu, Ico, Ipeh, Mika, sama Bogel nya. Si Tamim sama Bogel main PS. Trus pas gua dateng nyetel film yang gua bawa (gua disuruh bawa film banyak tapi yang ditonton cuma 1, sialan), Scary Movie 4. Ya lo tau kan scary movie tuh kayak gimana filmnya, jadinya ya anak-anak pada gitu. 

Trus pada dateng lagi, Tyo sama Kenan. Trus Amel sama Yuni. Trus Chatrien, Nadia sama Anggi. Trus Shahdan. Trus Niti sama Rafdi. Trus Nindy, Zizah, Rifa sama Naura. Tapi pas anak-anak DC dateng gua, Mika, Anggi, sama Yuni lagi nyari kado buat tukeran kado. Sebenernya gua udh beli tapi gua lupa bawa, geblek emang. Akhirnya gua beli jam dinding warna biru. Tadinya mau merah soalnya gua sukanya warna merah tapi kata Mika mending biru soalnya bisa ke cewek bisa ke cowok. 

Trus pas gua, Mika, Anggi, Yuni balik ke rumah Bogel, anak-anak lagi pada main. Pas gua sama Anggi mau main disuruh makan dulu sama Nyokapnya Bogel. Anjir ya sumpah nyokapnya Bogel tuh baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget.

Abis makan, gua langsung main. Karena mainnya main Benteng, jadinya harus suit. Yaudah akhirnya gua suit sama Niti. Trus gua satu tim sama Adis, Geris, Tamim, Paul, Kenan, Anggi, Davani (tetangganya Bogel, sumpah tomboy banget), sama Dian (Adeknya Bogel). Di tim lawan ada Niti, Rafdi, Tyo, Mika, Inggar, Sopu sama Ico. 

Trus pas lagi main, si Rafdi jatoh. Tangannya beset parahhhh banget, ngeri gua liatnya. Gapapalah Di, itung-itung ujuan masuk Krida. Akhirnya si Rafdi berhenti main dan pas banget RIzha dateng jadinya Rizha main di tim lawan.

Trus pas udah agak sore anak-anak pada nyiapin bakar-bakaran. Yang cowok-cowok bikin bara yang cewek-cewek ngurusin daging, sosis. dan kawan-kawannya. Kan baranya dikasih minyak tanah, mungkin si Niti nuangnya kebayakan jadinya bwushhhh apinya gede kayak kebakaran. Trus ditimpa areng lain jadinya redup deh tuh api, udah ngeri aja gila soalnya di atas di balkonnya takut ada percikan api kena atap trus kebakaran. 

Abis itu tukeran kado, seru gila. Gua dapet undian nomor 19. Kado itu dari Inggar. Kado gua sama Paul.  Yang lucu tuh si Rafdi, Bogel sama Tamim. Si Rafdi dapet sabun batangan 5 biji. Si Bogel dapet obat nyamuk bakar, tissue toilet sama cottonbud. Nah si Tamim dapet deterjen. Kalo si Rafdi sama Bogel sih pas dapetnya barang rumah tangga soalnya kan mereka mau masuk Krida (krida asrama jadi tinggal sendiri). Lah si Tamim, dia kan masuknya SMA jadi ya buat apa. Trus foto bareng sambil megang kado masing-masing. 

 Trus kan pada mau main kembang api.  Emang dasar ya si Tyo, nyalainnya di bakaran, tolol emg. Tapi akhirnya pake korek juga sih. Seruuu deh main kembang apinya sampe-sampe bakarannya gosong gak ada yang ngebalik sama ngipasin saking serunya pada main kembang api -_-

Trus banyak yang pulang. Kalo gua sih mau pulang jam berapa aja gak masalah, jadi gua belakangan banget pulangnya. Jadi terakhir itu gua, Nindy, Zizah, Rifa, Naura, Mika, Tamim, Rafdi, Niti, Tyo sama Kenan. Gua sama anak-anak beres-beres soalnya besoknya (hari ini) Bogel mau ke Bandung. Trus pas lagi di balkon si Rafdi minum minyak tanah, gak sengaja tapi. Tuh minyak tanah ditaro di botol Fanta jadinya dia kira isinya masih fanta padahal minyak tanah, yaudah jadinya dia lepeh. Trus dia kumur-kumur pake air banyak banget, wkwk. Trus terakhir foto bareng, bener-bener terakhir. Abis itu pada pulang deh.  

Sumpah itu perpisahan yang seru banget... 

Tidak ada komentar: