Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20110506

Tugas Mrs. Sepri yang Bikin Stress!!!!

Tahu gak? Mrs. Sepri, guru B. Inggris gua tuh ngasih tugas yang luar biasa susah. Sebenernya lebih tepatnya ini bukan karena tugas Mrs. Sepri, tapi temen sekelompok gua ngerjain tugas ini yang gak mau ngerjain sama sekali. nyebelin banget kan? Tadinya tuh orang gak pengen kami (gua sama temen-temen sekelompok gua yang laen) masukin namanya di tugas itu. tapi karena kami masih punya perasaan, so kami masukin nama dia walaupun dengan perasaan kesal.

Berhubung ini tugas dikumpulin tadi pagi, akhirnya gua sama Wulan (temen sekelompok gua yang juga merupakan leader di kelompok gua) lari-lari ngejilid ini tugas ke photocopy deket sekolah. Udah lari-lari capek-capek eh, ternyata photocopy nya belom buka. Gua sama Wulan langsung kelabakan. Masalahnya pelajaran Mrs. Sepri jam pertama, cong!! Karena ngeliat gua sama Wulan kayak orang gila, orang-orang yang lagi duduk-duduk di deket photocopy, nyaranin gua sama Wulan buat menggedor-gedor tuh toko photocopy.

Dan setelah sekian lama, akhirnya tuh tugas rapi dijilid. tapi masih ada yang belom, nempel foto!! Untung Glang (temen sekelompok gua juga. namanya emang aneh. Pertama kali gua tau nama dia gua kira dia salah nyebut, ternyata emang kagak. kan kjalo orang biasanya Gilang atau Glang gitu ya, lah dia apaan? Glang cong!! glang tangan?) udah nyetak ntuh foto-foto semalem. Gila, cong, Glang ini orangnya baek bangat! tanggung jawab pula. Kalo emang udah tugas dia buat ngerjain, so akan dia kerjain. beruntung gua bisa sekelompok sama dia.

Moga-moga nilai kelompok gua bagus, aminnn............

Tidak ada komentar: