Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20110506

Semoga Kakak-Kakak Gak Ngelupain Gua

Kakak-kakak kelas gua udah pada UN. Itu artinya gua bakalan ditinggalin kakak-kakak gua. Huaaaa........... gak mau!!! Terutama Kak Taka, Kak Adit, sama Kak Nico. Selama ini mereka selalu jadi kakak yang baek buat gua. Mereka peduli sama gua dan juga sebaliknya dengan gua yang juga peduli dengan mereka. Jujur aja ya, mungkin gua akan susah nemuin makhluk langka kayak mereka bertiga.

Gua inget banget pas abis gladi resik buat pentas di taman mini tahun lalu, gua minta dianterin pulang sama Kak Adit (disuruh Bu Nawang juga) gara-gara gua bawa 2 gitar. Awalnya Kak Adit agak keberatan, tapi akhirnya dianterin juga (walaupun gak sampe rumah). Karena gua naek angkot dan Kak Adit naek motor, akhirnya gitar yang satu dibawa sama Kak Adit. Pas di motor itu dia gua cekek mulu. Abisnya bawa motor kayak orang kesetanan, nyebelin. Tapi gua gak akan pernah ngelupain kenangna itu.

Kalo Kak Taka lebih baek lagi dari Kak Adit. Peduli bangat sama adeknya. Pas tangan gua luka gua cerita ke dia. Padahal cuma luka kecil, tapi dia nyuruh ngobatinnya kayak orang yang kecelakaan parah. Tapi justru dari situ gua jadi tau kalo ternyata dia emang peduli sama gua, adeknya. Makasih ya, kak.

Laen lagi sama Kak Nico yang menurut gua orangnya lucu, tapi nyebelin. Sikapnya bener-bener kagak bisa ditebak. Beda sama kakak-kakak yang laen. Kadang perhatian, kadang cuek, kadang jutek, tapi kadang genit kayak orang kesurupan. Mungkin dia stress gara-gara bentuk tubuhnya yang cebol. Hahahaha... V

Tidak ada komentar: