Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20110511

Gara-Gara Hujan Kemaren!

Kemaren pas pulang sekolah gua keujanan. Semuanya basah!!! Baju, tas, sepatu, semua lah pokoknya. Nah di sekolah gua itu murid-murid harus pake sepatu diatas mata kaki. Karena sepatu gua basah, akhirnya hari ini gua pake sepatu di bawah mata kaki.

Awalnya kagak ada yang nyadar. Eh, tau-tau Bu Edni (Guru fisika gua) dateng ke kelas nanya kenapa kelas ribut (wajar kelas ribut, abis pelajaran olahraga). Entah gimana ceritanye dia nanya ke gua "Dip, kok kamu pake sepatu pendek? Lepas sini! Lapor ke guru piket." trus gua jawab lagi "Kemaren ujan bu, sepatu saya basah." Eh, Bu Edni jawab lagi "Emangnya kemaren ujan? enggak ah." Gua jawab lagi "Ujan bu, gak papa ya bu, sekali aja." akhirnya dengan terus memohon-mohon, gua di bolehin pake ntuh sepatu. Soalnya kalo kagak gua bisa pulang nyeker.

Inget banget pengalaman pake tali sepatu item trus disita sama Pak Johnny dan gak dibalikin. Lagian kan sepatu yang gua pake emang talinya item dari sananya, eh, disita, ya sudahlah pasrah. Hari itu gua pulang pake sepatu tanpa tali sepatu.

Tidak ada komentar: