Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20110526

Pensi 81

Tadi di sekolah gua ada pensi yang disponsori oleh cerebrovit excel. Gua berangkat jam 8.10 sendiri. Tadinya mau bareng Dinda, tapi dia teater, jadinya gak jadi deh. Gua satu angkot sama anak kelas 7 kagak tau namanya sapa, sama Tyo temen gua juga.

Trus tadi gua ketemu Kak Raja........ Ahhh....... Nyebelin deh! Dia sama sekali gak nyapa, gak negor, gak ngapa-ngapain dah pokonya cuma jalan kayak orang gak kenal. Jujur ya gua bingung sama dia, gak jelas. Gua aja gak tau sebenernya status hubungan gua sama dia. Waktu itu sih jadian, tapi gak tau sekarang. Sms gak dibales, telpon gak diangkat, ketemu di sekolah cume cuek-cuekkan. Ngeselin kan?!

Udah gitu tadi band yang meramaikan acara (asik dah) bawain lagu fall for you secondhand serenade.Anjrit, dalem cong. Soalnya Kak Raja pernah nyanyiin ntuh lagu buat gua pas lagi otphan (on the phone). Jadi terharu.

Gua juga ngeliat Kak Taka, Kak Nico, sama Kak Adit. Kak Taka sekarang rambutnya panjang dikit, mendingan gitu kalo gua bilang. Tapi tetep ekspresinya datarrrrrrrrrr.............. Kak Nico juga rambutnya agak panjangan, dan itu membuat kepalanya semakin terlihat lonjong (peace kak, tetep imut kok, hehe) dan terlihat makin cebol. Kalo Kak Adit tetep dengan pacar tersayang, Kak Kiki. Envy gua setiap ngeliat Kak Kiki sama Kak Adit pacaran, mesra banget.

Tidak ada komentar: