Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20130118

Untitled 6

Tadi olahraga ngambil nilai lari. Gua ikut lari lho padahal belom sembuh bener tipesnya tapi dari pada gua harus lari keliling halim sendirian kan mending tahan lahh gapapa. Tadi gua di posisi 7 dari 39 dengan catatan waktu 18' 27". Posisi 1 Yuda 13' 05" (badan kecil tapi tenaganya -_-) yang ke 2 Stanley 13' 27" (tadinya pertama tp dibalap Yuda) yang ke 3 Abel (namanya Abel tapi dia cowok) yang ke 4 Aji yang ke 5 Reza yang ke 6 Ikih  (Rizky) yang ke 7 gua yang ke 8 Rafi yang ke 9 dan seterusnya gak hapal lagi. 4 terdepan anak kamsis lho, gua akuin dah kemampuan kalian, well done!

Sekarang kaki gua berasa gak punya sendi, kaku, nyeri coy. Udah gitu tadi pas lari gerimis pula jadinya agak demam dah gua sekarang. Anjir anjirrr.. gws dah buat gua 


Tidak ada komentar: