Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20130106

Galaxy Nail Art

galaxy cover Nail Art Galaxy
Setelah diramaikan dengan motif animal prints dan floral print, kini muncul motif baru yang memperlihatkan indahnya nuansa alam luar angkasa, yaitu galaxy print. Galaxy print menunjukkan kesan  futuristik dan modern yang keren dan trendy. Bagaimana jika kita aplikasikan motif keren ini untuk kuku kamu? Tertarik untuk menggunakannya? Yuk kita buat sendiri saja! ^^ Pertama, persiapkan terlebih dahulu alat-alat yang dibutuhkan. 
1. Base coat dan top coat
2. Cat kuku berwarna gelap (untuk warna dasar) 
3. Cat kuku berwarna favorit kamu (untuk warna dasar nebula) 
4. Dua atau tiga cat kuku berwarna terang 
5. Spons kosmetik 
6. Selembar kertas 
7. Cat kuku glitter 

Let’s get started! Ikuti langkah-langkahnya ya… 
galaxy tutor Nail Art GalaxyLangkah 1: 
Aplikasikan base coat. Setelah kering, gunakan cat kuku berwarna gelap sebagai warna dasarnya, seperti cat kuku berwarna biru gelap atau hitam. Oleskan 1 atau 2 lapisan agar warna dasar terlihat sempurna. Tunggu beberapa saat hingga mengering. Kemudian, dengan menggunakan sponge, mulailah mengaplikasikan cat kuku dengan warna favorit kamu (disini digunakan cat kuku berwarna hijau pucat). Biarkan mengering. 
Langkah 2: 
Lanjutkan dengan mengaplikasikan cat kuku berwarna terang (disini digunakan warna pink) dengan bantuan sponge. Jika cat kuku pada sponge dirasa terlalu tebal, oleskan terlebih dahulu ke kertas. Tunggulah beberapa menit hingga lapisan cat kuku mengering. Lakukan dan ulangi langkah ini dengan menggunakan warna lainnya sebanyak yang kamu inginkan. 
Langkah 3: 
Setelah mengering, aplikasikan satu atau dua lapis cat kuku glitter pada permukaan kuku kamu.  Kamu pun bisa menggunakan top coat untuk mengakhirinya. Taaa-daaa…selesai deh galaxy print di kuku kamu! Pembuatan galaxy print ini cukup mudah untuk dilakukan, hanya saja dibutuhkan kesabaran untuk membuatnya. Karena kamu harus selalu menunggu lapisan cat kuku yang diaplikasikan mengering sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Selamat mencoba fashionista...


Read More at http://blog.laku.com/nail-art-galaxy.html

Tidak ada komentar: