Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20130104

Reverse, Lagu Menyeramkan Penyebab Depresi

Lagu ini diciptakan oleh Karl Meyer. Dulu lagu ini digunakan untuk merusak mental tahanan sehingga mereka membobolkan semua informasi yang mereka punya.

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:
  • Sakit telinga, ini yang paling seringtentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik
  • Pusing/migrain, ini juga seringJika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan
  •  Tercantol di otak, ini cukup sering terjadianda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.
  • Menjadi paranoid Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.
  • Gila, Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.
  •   Tidak terjadi apa-apa jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.
Dilarang keras denger lagu ini lebih dari 2 jam! Gua aja cuma kuat denger setengah lagunya, sesek napas. Tadi pas lg baca komik di kamar kan emang sengaja lampunya gak gua nyalain jd cahaya yang masuk cuma dikit soalnya hordeng kamar cuma gua buka seperempat udah gitu lg mendung juga trus tiba-tiba lagu reverse mengalun tanpa sengaja di hp gua, seketika itu juga langsung gua lepas earphone gua dan dag dig dug jantung gua, berasa mau ditembak cowok. 

Tidak ada komentar: