Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20130124

Lebih Deket Sama Sobat Pacar Dibanding Pacara Sendiri



Gadis Cinta Melulu

Bisa dibilang, kita lebih dekat dengan sobatnya pacar daripada pacar sendiri. Saat kita kesusahan, justru sobat yang setia di samping kita. Sementara pacar… justru cuek saja, bahkan merasa lega karena ada sobatnya yang menjaga kita. Lama-lama kok, seperti ada yang aneh ya, dalam hubungan ini?

Waduh, tampaknya kita jadi seperti pacaran dengan sobatnya pacar. Bisa bahaya nih, karena mungkin saja timbul perasaan spesial kepada  sobatnya pacar. Mengingat, dia lebih perhatian dibandingkan pacar sendiri. Untuk menghindari terjadinya percikan cinta antara kita dan sobatnya pacar, yuk kita cegah.
  • Menghindar dulu dari sobatnya pacar selama beberapa waktu. Pastikan kalau kita nggak punya perasaan khusus dengan dia.
  • Selagi menghindar, kita tanyakan masalah hubungan cinta ke si pacar. Bilang kalau kita merasa aneh dengan hadirnya sobat yang satu ini. Jelaskan juga kalau kita merasa nggak diperhatikan sama si pacar.
  • Bila ternyata si pacar masih mau meneruskan hubungan, minta dia untuk ngobrol dengan sobatnya. Beri pengertian kalau mulai sekarang si pacar mau memberi perhatian lebih ke kita.
  • Stop meminta bantuan dan curhat ke sobatnya pacar. Sebisa mungkin selesaikan sendiri masalah kita atau minta bantuan si pacar.
  • Tetap berteman dengan sobatnya pacar, namun batasi hubungan dengan sobatnya. Ingat-ingat selalu bahwa, sobat dan kita hanya berteman, nggak lebih dari itu
Bahaya banget sob, ntar kayak cerita gua sama *pipppppppppp

Tidak ada komentar: