Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20121221

Untitled 5

Inalillahi wainalillahi rajiun, Kamis siang jam 12.30 WIB, tante gua meninggal di rumah sakit. Alhamdulillahnya bokap gua belom berangkat ke kantor soalnya dia abis nganter gua ke doker (gua juga lagi sakit bos, gak sembuh-sembuh, gws dipta!). Suami tante gua udah berangkat kerja pagi. 

Tante gua dibawa ke rumah sakit sekitar jam setengah sebelasan. Masuk UGD dan belum sempet masuk ICU udah meninggal. Padahal kata nyokap gua yang nemenin juga keadaan tante gua udah stabil tapi pas nyokap gua tinggal buat minum doang tante gua udah gak ada. 

Nyokap langsung telon gua. Gua kaget banget. Bangetbangetbangetbangetan. Sampe-sampe gua bengong di depan pintu kamar tapi hp gua masih nempel di kuping. Soalnya selama ini tante gua sering banget nolong gua. Dan sebelum dia punya anak, dia sering ngajak gua sama sepupu-sepupu gua jalan. Gak akan pernah lupa deh sama tante. 

Masian anak-anaknya. Masih kecil-kecil. Yang besar umurnya bar 4 tahun. Yang kecil baru 1 tahun. Miris banget. Gak kebayang gimana nanti mereka. Semoga mereka bisa tabah ya, Aminnnnnnn.. 


Tidak ada komentar: