Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20121204

Escargo Versi Bogor Alias Tutut

Untuk pertama kalinya gua nyobain yang namanya tutut. Tadi kan ceritanya gua lagi baca novel di kamar, terus tiba-tiba nyokap gua teriak dari luar nawarin tutut. Yang bawa om gua. Akhirnya gua nyobain hewan mollusca itu. Rasanya enak kok kalo menurut gua.


Pas lagi makan masa eyang sama nyokap gua nonton gua sambil bilang "ihhgeli tau dip" tapi gua mah cuek aja. Upaya bertahan hidup dimana pun, hahahaha. Target gua selanjutnya nyobain belalang goreng akhir tahun ini di Jogja pas liburan, aminnnnnnnn. Sebenernya gua juga pengen nyobain ulat pohon sagu yang biasa dimakan orang-orang Papua. Tapi gimana caranya? Gua harus ke Papua dulu? Ribet dehhh... 


Tidak ada komentar: