Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20121226

Hari Suntuk

Ih lo tau gak sih hari ini hari tersuntuk dalam hidup gua. Semua orang gak ada yang mau gua ajak jalan. Dinda gabisa soalnya kakak sepupunya kecelakaan, gws yow. Paul kantongnya lagi bermasalah. Via mau beli kado. Ayu mau pulkam. Laga lagi pergi. Aiki lagidi rumah saudara. Sasmita malu soalnya dia cowok gua cewek -_- apa salah nya sih bang, kan cuma temen. Hilmi gajelas. Puspit, nggak bisa. Sebel banget sumpah. Pengen ngajak Al, tapi lg di Jawa. Pengen ngajak Nico, di Jawa juga. Sekeluarga ke Jawa nya. 

Ahhhhhh bete banget hari ini sumpah. Bangetbangetbangetbangetbanget betenya. Biasanya gak segininya tapi hari ini gua bener-bener pengen keluar. Ke kuburan juga gamasalah dah. Tolong dong siapapun ajak gua jalan, please. Onegai... 

Tidak ada komentar: