Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120811

Penderitaan Gua yang Pertama

Wuaaaaa sekarang tanggal 11. Hari ini ada proker bukber OSPK 31 dan bukber EXD di 81! Mampus dah gua. Pengen ikut bukber SMP tapi gua jadi panitia proker bukber 31. Moga-moga ntar gua diizinin pulang duluan sama Ichsan (ketua panitia) buat ke 81, ayolahh kawan. Rafdi sama Bogel pulang dari krida nih soalnya.. Kan sedih kalo gak ikut dateng.. Yoshhh semangat!!!!

Oh iya, gua sama OSPK 31 yang lain nyiapin bukber ini 2 Minggu bor, capek gila. Tiap pulang sekolah rapat mulu sampe rasanya tuh gak mau sekolah. Untungnya gua bisa bagi waktu juga buat pr dan tugas-tugas gua. 

Semoga kakak-kakak OSPK 29 30 sama KAMSIS 29 banyak yang dateng, aminn. Mengingat gua humas jdnya gua yang bertanggung jawab atas tamu-tamu soalnya gua sama humas yang lain yang ngurus undangan. Ribet bo! Namanya gak boleh salah, kelasnya gak boleh salah, gak boleh lecek, trus pas ngasih harus berargumen. Untungnya pas ngasih-ngasih semua panitia ikut terlibat, makasih kawan.. Makasih juga buat kakak-kakak OSPK 29 yang udah bantu-bantu proker pertama OSPK 31. Masih 2 minggu jadi OSIS tapi rasanya udah capek banget, gimana 3tahun ke depan???? Ya Tuhan, mohon bimbinganmu.

Moga-moga acara hari ini bisa berjalan lancar, aminnnnnnnnn... 

Tidak ada komentar: