Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120822

Cara Mengecilkan Paha!


1. Berdirilah tegak dengan 30cm kaki Anda terpisah dan tempatkan tangan Anda di kedua pinggul dengan ibu jari menghadap ke depan.

2. Putar pinggul Anda searah jarum jam selama tiga puluh detik, berhenti dan kemudian memutar ke arah yang berlawanan selama tiga puluh detik juga.

3. Ulangi latihan sebanyak enam kali. Catatan: Jauhkan telapak kedua kaki rata dengan tanah di seluruh  sesi latihan.

4. Dengan posisi awal yang sama. Dorong pinggul kanan ke depan ke titik yang nyaman bagi Anda dan putar panggul Anda  searah  rotasi jarum jam selama tiga puluh detik. Berhenti dan kemudian putar ke arah yang berlawanan untuk tiga puluh detik selanjutnya. Catatan: Bila selesai, kembalikan tubuh Anda ke posisi awal.

5. Dorong pinggul kiri ke depan ke titik yang nyaman bagi Anda dan putar panggul Anda  searah  rotasi jarum jam selama tiga puluh detik: berhenti dan kemudian putar ke arah yang berlawanan selama tiga puluh . Catatan: Bila selesai, kembalikan tubuh Anda ke posisi awal.

6. Tanpa mengubah posisi kaki Anda, pindah panggul ke kanan, antara 15 sampai 20 cm sudah cukup. Catatan: ini adalah posisi awal.

7. Putar Menurut Arah tubuh Anda dalam rotasi searah jarum jam selama tiga puluh detik. Usahakan agar tidak kehilangan keseimbangan. Ulangi latihan dengan rotasi berlawanan arah jarum jam selama tiga puluh detik juga, dan setelah selesai, kembalikan panggul ke posisi pusatnya.

8. Gerakkan pinggul ke kiri dan ikuti langkah-langkah seperti yang diuraikan pada langkah 7

9. Ketika selesai, kembali panggul ke posisi pusatnya. Latihan Selesai ^_^

Catatan:
Latihan ini bekerja baik jika tanpa gangguan
- Diameter rotasi tergantung pada kondisi fisik Anda dan akan terus meningkat seiring latihan.
- Banyak juga tips lain yang bisa dicoba. Dan nyaris semuanya dengan olahraga.

Tidak ada komentar: