Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120331

Foto BT di Gedung Arsip

Tadi kelas gua foto buku tahunan di gedung arsip. Dan lo tau, gua jadi hantu cuy!!!! Buku tahunan angkatan gua temanya diseragamin semua kelas, yaitu movie. Dan kelas gua ngambil film Paranormal Activity. Karena rambut gua panjang, akhirnya gua jadi hantu, hahahahaha. Hantunya kece tapi bukan kayak tante kunti atau suster ngepel (ngesot). Gua jadi hantu anak kecil. Pake rok pendek, kaos lengan panjang, rambut diiket ala anak kecil, flat shoes, sama propertinya boneka beruang. Kan gua cerita ke Aldo, adeknya Mas Nico, kata dia gua kayak anak Jepang, apa iya?

Pas gua selesai dandan pake item-item di mata temen-temen gua bilang gua serem, berarti make up gua bagus dong! Pada ngajak gua foto. Seneng sih, tapi pada bilang gini "Eh, fotoin gua dong, gua mau foto sama setan". Kampret!

Nunggunya lama deh sampe kelaperan. Untung aja konsumsi udah dipesen dari jauh-jauh hari jadi gak susah pas mau makan siangnya. Gua sama temen-temen gua makan di tengah taman yang ada di dalem gedung, asik deh. Berhubung gua pake rok dan harus duduk di lesehan, akhirnya gua minjem kemeja temen gua buat nutupin.

Pas kelompok gua foto, kan ada guanya yang jadi hantu, masa kakak-kakak fotografernya manggil gua Dipta setan, sialan! Tapi kakak-kakak itu seru sih kalo menurut gua. Mereka melibatkan gua sama temen-temen yang lain buat ngarahin gaya sama ngebebasin foto personal buat biodata masing-masing anak.

Buat foto personalnya gua foto di toilet, soalnya di situ ada cermin. Berhubung fotografernya itu cowok, dia agak canggung pas masuk toiletnya karena gua maunya di toilet cewek. Dia bilang gini (fotografer kece kata Paul) "Ihh masa di sini sih?" trus gua bilang "Iyalah, gua gak mau di toilet cowok".Akhirnya jadi foto personal buat biodata gua. Abis itu gua pulang. Trus nonton The Raid sama temen gua. 

Tidak ada komentar: