Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20111212

Hati-Hati Balsem

Hahaha kerjaan baru gua sama anak-anak kelas gua. Ngolesin balsem di seluruh spot-spot favorit anak-anak. Ada di kursi, gagang pintu, keran westafel, tiang ring basket, pager taneman, tiang panjang di balkon, pegangan di tangga, dan sebagainya.

Awalnya gara-gara Rhiza ngolesin balsem di kursinya Bima, trus Bimanya kepanasan. Abis itu Bima bales dendam ngolesin balsem di kursi nya Rizha. Abis itu Rhiza ngolesin di kursinya Kenan sama Paul (Ulfa). Paul sampe nangis-nangis. Kasian banget. Gua kipas-kipasin tuh pantatnya. Tadi nya dia mau ngikutin saran gua nelpon pemadam kebakaran buat nyemprot pantatnya yang rasanya kayak kebakar gara-gara balsem.

Trus gua ngolesin balsem di kran westafel. Jadi kalo misalnya yang kena mau cuci tangan, malah makin kena soalnya di keran westafel ada balsemnya juga. Banyak yang kena. Dan itu konyol. Maaf bagi yang kena, semua itu cuma buat keisengan belaka. Selain itu buat ngelatih kehati-hatian, hahahahaha.

Tidak ada komentar: