Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20111220

Go Anemic, Go Go Anemic!!!!!

Anemic (AnemicFC) adalah nama club (yaelah) futsal kelas gua, 9.8. terdiri dari: Rafdi, Niti, Bogel (Ghufroon), Bima, Ananda, Ilham, Rizha, Kenan, Tamim, dan yg lainnya (yang laen gak terlalu aktif, jadi gak usah ditulis ya cuy, maaf). Menurut gua mereka jago, ya walaupun masih amatir. Kenapa gua bilang jago? karena menurut gua mereka itu kompak kalo lagi tanding futsal sama kelas laen.

Di sekolah gua, 81 lagi ada class meeting. Class meeting nya itu tanding futsal antar kelas. Nah tadi itu Anemic tanding sama 8.4. Nilainya kalah telek cuy, 6-1!!!! Siapa 6? Siapa 1? Alhamdulillah Anemic yang skornya 6. Setiap abis gol, si Ilham goyang gayung pake gayung beneran yang gak tau asalnya dari mana ada di kelas gua.

Besok tanding lg semi final sama kalo menang lagi ngelanjut ke final. ya Allah, semoga Anemic menang, aminnnnn.... Ayo Rafdi, Niti, Bogel, Bima, Ananda, Ilham, Rizha, Kenan, Tamim, SEMANGAT!!!!!!!!! GBU...

GO ANEMIC, GO GO ANEMIC!!!!!!!


Tidak ada komentar: