Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20111221

AnemicFC Juara 2!!!!!

Ya walaupun bukan juara 1 tapi menurut gua udah hebat kok. Kita udah ngebuktiin kalau kita itu kompak, kekeluargaannya baik (buktinya kita dapet suporter terbaik, wooooooo!!!!!!!!!!), mainnya fair, keren deh pokoknya.

Gua sama temen-temen gua ganti jingle. Tadinya "Go Anemic, Go Go Anemic!" jadi "Go Anemia, Go Go Anemic!". Banyak kelas 7 yang ngedukung Anemia. Mereka setia menunggu sampe final. Terutama cewek-cewek 7.5 (gua gak tau namanya) sama Thegar anak 7.4. Dia disuruh megang pom-pom bikinan kelas gua. Pas semi final kan gol, si Thegar lewat tengah lapangan sambil jalan kepiting gitu, lucu.

Pas tadi final ada sedikit masalah. Kenan (kiper) yang dari awal pertandingan pertama, kakinya udah sakit, bengkak gede banget di tulang kering kaki kanannya maksain tetep main.awalnya bisa ditahan pake pelindung tulang keringnya Rizha, tapi pas tadi final pelindung itu lepas dan ketendang sama pemain lawan (kalo gak salah). Alhasil kiper nya digantiin sama Bogel. Kedudukan nilai yang kala itu 3-2, langsung berubah jadi 3 sama karena Bogel jadi kiper. Bogel itu bagusan jadi pemain yang bukan kiper. Kiper yang bagus ya Kenan. Tapi sayang Kenannya cidera. Padahal kalo gak cidera kemungkinan besar menang. Soalnya udah 3-2 dan waktu udah mepet.

Karena skornya seri, jadinya adu pinalti. Tim lawan dengan kipernya si Maul, bisa bertahan. Di Anemic si Rizha. Rizha itu bagusnya jadi striker, klop banget sama Ilham. Ilham yang nendang pinalti gak masuk kecewa berat sama dirinya sendiri. Akhirnya pas udah selesai, gua nyamperin dia yang kesel. Anak-anak yang lain juga memberikan semangat ke Ilham.

Buat gua, menang atau kalah sama aja, yang penting udah menunjukkan kekompakan. Yang kalah belum tentu jelek, dan yang menang belum tentu bagus. Tergantung tingkat kehokiannya juga. Setelah anak-anak nenangin Ilham, akhirnya dia bisa tenang. Ya moga-moga besok Ilham udah baik lagi kayak sebelum-sebelumnya, aminnnn.. GBU, WE LOVE YOU ANEMIA!!!!!!!!!!

Go Anemia, Go Go Anemic!!!!!!!!!!!!

ps: buat Kenan, cepet sembuh ya, GBU

Tidak ada komentar: