Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20110601

Cerita Konyol

Langsung aje cong, gak pake basa-basi..

‘GUA UDAH TAU’

Ada anak baru sebut saja (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat mau pelajaran fisika.
AL : “Eh, lu anak baru ya?”
AB : “Iya..”
AL : “Hati-hati lu sama guru fisika, kalo salah dikit bisa digampar”
AB : “Oh.. Gua udah tau”
AL : “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
AB : “Oh.. Gua udah tau”
AL : “Pokoknya ntar kalo pulang kita kerjain yuk! Kita siram pake air got, kalo perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
AB : “Gua anaknya”




‘HANYA DIATAS YANG TAU’

Suatu malam ada 3 bocah main petak kumpet disebuah kebun yaitu Andy, Enal dan Kiky.
Ketika mereka asyik bermain, datang sepasang kekasih dikebun itu untuk memadu kasih meraka. Spontan ketiga bocah tersebut sembunyi, Andy sembunyi dibawah tempat duduk kecil yang ada dipondok tersebut, Enal pulang kerumah sedangkan Kiky naik diatas pohon dekat pondok tersebut. Setiba dipondok itu mereka (sepasang kekasih) langsung kompoi.

Setelah puas yang wanita berkata, “Mas perbuatan kita ini berdosa, bagaimana jika ada orang yang tau tentang hal ini?”

Jawab si pria menenangkan si wanita, “Tenang hanya diatas yang tau perbuatan kita ini”.

Saking ketakutan, merasa bersalah dan salah tanggap si Kiky pun langsung teriak

“Mas..mas..bukan cuma gua yang tau, dibawah juga tau”

Si Andy langsung cengar-cengir.

Tidak ada komentar: