Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20120702

Kenangan ANEMIA

Foto ini diambil pas class meeting, tapi gak semua ANEMIC ikut

ANEMIA itu nama kelas gua, 9.8 di SMPN 81 Jakarta. Menurut gua susah dapet kelas yang senyaman ANEMIA. Selain karena isinya anak-anak dengan tabiat "unik", ANEMIA juga kompak banget. Oke gua tau semua orang pasti menganggap kelasnya kelas paling enak, paling asik, paling segalanya deh pokoknya. Tapi menurut gua ANEMIA beda. Apalagi kalo gokil-gokilan bareng. 

Waktu awal-awal masuk kelas 9 aja udah ngadain Marbun Cup (Marbun nama wali kelas gua). Marbun Cup itu tanding kartu remi. Trus sempet ada ANEMIA Idol. Waktu itu pas lagi ujian praktek. Anak-anak kelas lain pada ikut main, seru deh. Trus kalo lagi pada main ps bola di kelas pake proyektor pada teriak-teriakan gak peduli kelas lain denger apa nggak. Pernah juga tuh diadain tanding sampe final tapi gak tau siapa yang menag. Abis main ps biasanya anak-anak pada beli nasi padang trus meja dijadiin abis itu makan bareng-bareng. Hal-hal kayak gitu yang mungkin susah ditemuin lagi di masa-masa mendatang. 

Hal yang paling gak bisa gua lupain itu pas class meeting. Saat itu kebersamaannya kerasa banget. Sampe-sampe ANEMIA jadi Best Suporter lho, hehehe. Kalo nginget-nginget kenangan-kenangan itu sedih rasanya. Trus pas foto BT, makan siangnya pada lesehan di taman bunga di tengah-tengah gedung arsip. 

Emang kebersaam ANEMIA cuma 1 tahun, kurang malah, tapi rasanya gak kurang lekat kayak kelas billingual yang selalu bersama selama 3 tahun. Soalnya ANEMIA selalu menghadapi apa-apa bersama (halahh).. 

Misalnya kayak pas uang buat almet ilang 1,2, anak-anak pada gak marah sama Tamim, ketua kelas, yang waktu itu mengang duit. Trus pas ANEMIA gagal jadi juara 1 di class meeting, tapi kami tetap bahagia. Pokoknya ANEMIA itu asikkkkk banget dan gak akan bisa dilupain. 

KELUARGA ANEMIA:
Wali kelas: Alisman Marbun, seru tapi kadang nyebelin, rada2 *piiiiiiipppppppppp
ANEMIC:
1. Adisty Shafira Febrianie, dipanggil Adis, rangkin 1 di kelas, pinter, baik, kacamata
2. Alia Ginantatia, dipanggil Alia, masuk SMA 8 coy! Pinter? udah pasti, sekarang berkerudung
3. Amelia Indah Cahyani, dipanggil Amel, suka lemot, konyol
4. Ananda Ghafari, dipanggil Nanda, pacarnya Amel, udah 9 bulan lhooo
5. Anggi Rizkavia Leztari, dipanggil Anggi, temen sekelas gua juga pas kelas 7 di 7.8
6. Anindya Annisa Geris, dipanggil Geris, soulmatenya Adis, kerudung, kacamata
7. Annisa Nindya Apsari, dipanggil Nindy, duduknyadi depan gua, baik, seru, b*ke*, anak DC
8. Aulia Avirahmani, dipanggil Aul, inget banget pas dia meragain tendangan buat gerakan silat rok nya robek, wakakaka
9. Azizah Sakha, dipanggil Zizah, kerudung, kacamata, manis, penggemar JB, anak DC
10. Chatrien Novia Purbaningrum, dipanggil Chatrien, temen sebangku gua, temen sekelas di kelas 8, kacamata
11. Chayro Yusro, dipanggil Ico, baik, seru, sering gokil-gokilan bareng
12. Deniar Putri, anak DC, tinggi, cantik, gokil
13. DIPTA CINANTYA, hehe ini gua, biasa dipanggil dippy, sering diledekin sama Pak Mawar -_-
14. Dwi Mulyani, dipanggil Dwi, seru, baik, soulmate Ico
15. Eldwin Ilham Murpratomo, dipanggil Eldwin, kecil, imut, matanya gede, seru
16. Fahreza Malik, kacamata, dipanggil Fahreza, putih, kecil, soulmate nya Gilang
17.Ghufroon Sartono, dipanggil Bogel, tinggi, item, masuk krida, pinter
18. Gilang Febriyanto, dipanggil Gilang, tinggi menjulang, putih, hidung mancung parah, jarinya panjang-panjang banget
19. Inggar Winda Saputri, dipanggil Inggar, seru, baik, kalo ketawa lepas banget
20. Kenan Wahyu Fajari, dipanggil Kenan, mancung, rambut jigrak, kecil, ehemm nya paul
21. Mika Aulia, dipanggil Mika, musisi, gokil, seru, matanya gede
22. Muhammad Ilham Fakhri, dipanggil Ilham tapi Rizha manggil dia Iam, gua manggil dia om, seru, gokil parah, kece, hidung mancung, soulmate Rizha 
23. Neddyana Pahlawati, dipanggil sahabat atau Neddy, kacamata, kerudung, berisi, pinter
24. Nur Nahdia Anggraeni, dipanggil Nadia tapi gua manggil dia NN, temen sebangku Mika, baik, seru, kadang lemot
25. Nurul Rifa Suri, dipanggil Rifa, kerudung, baik, seru, gokil, anak DC
26. Raden Bima Ksatria Anandyo Putro, dipanggil Bima, berisi, item, gokil, sekelas sama gua 3 tahun dari kelas 7 sampe 9
27. Rafdi Aulia, dipanggil Rafdi, tinggi, ramping, kece, cool, masuk krida, pinter
28. Rehan Niti Bhaskara, dipanggil Niti ada juga yang manggil Rehan, kecil, jago olahraga, pinter, kece
29. Reinaldo Oktavian, dipanggil Bang Rei, lucu, kocak parah, konyol, susah menggambarkan Bang Rei
30. Rizha Maulana, dipanggil Rizha, gokil parah, seru, kece, soulmate om
31. Siti Naura Kamilia, dipanggil Naura, seru, baik, gokil, anak DC
32. Shahdan, dipanggil Shahdan lah wong namanya itu doang, seru, lucu, gokil, konyol parah
33. Shofura Fitria Kurniati, dipanggil Sopu, baik, seru, kerudung, konyol, bisa main drum
34. Suniya Satila, dipanggil suniya tapi gua sama paul manggil dia dobleh, seru, kerudung, asik, gokil
35. Syarifah Nurul Alifah, dipanggil Ipeh, seru, gokil
36. Tamimmanar, dipanggil Tamim, ketua kelas, seru, gokil, dulu 1 ekskul sama gua ansambel gitar dan dia ketuanya, pinter
37. Tyo Dwiki Prakoso, dipanggil Tyo, konyol, gokil, seru, agak klemer gayanya tapi sifatnya nggak, lucu
38. Ulfa Sofatul Habibah, dipanggil Paul, seru, baik, kerudung, gokil
39. Yuni Sri Rahayu, dipanggil Yuni, seru, asik, temen gua pas ngecengin Amel 
 Yang paling depan Mika, yg di tengah dari kiri NN, Gilang, Inggar, Sopu, yang di belakang Icho

Yang pake topi ngadep kamera Kenan kenanwahyuf.blogspot.com, yang lg hormat Rafdi, di samping Rafdi Tamim

 yang jongkok dari kiri Ico, Kenan, Niti, Anggi. yang pengang bendera sebelah kiri Tamim, yang kanan Rizha. Dari kiri yang atas gua, Ipeh, Nindy, NN, Mika, Paul, Rafdi, Ilham

capek nyebutinnya

yang atas dari kiri tyo, rafdi, niti, nanda, Bogel, Bima. Yang bawah dari kiri Rizha, Kenan, Om, Shahdan

yang megang pom-pom wali kelas gua Papi Marbun. yang megang bola mika, trus dwi, zizah, nindy, rifa. di atas alia, neddy, aul, gua, dobleh, paul, anggi, yuni, ipeh, amel. yang paling atas lg si inggar, NN, sama Ico

Dari kiri Rizha, kenan, Om

dari kiri Om, Bogel, Niti, Kenan, Tamim, Nanda, yang di belakang cuma keliatan dikit Bima. yang dipeluk Niti Thegar anak 7.4 temen sekelas Al (Adeknya Mas Nico)

2 komentar:

Neddyana Pahlawaty mengatakan...

dippi-_- tulisannya banyak yang salah noh.. jangan lupa visit http://neddyanabcd.blogspot.com yak ;;)

diptadipta123 mengatakan...

Apaan yang salah? Kalo nama gua kagak tau dah. Gua ngambil nama-nama dari buku tahunan, maap..