Setiap gua liat rambut Avril kesannya gimana gitu. Apalagi pas dia ganti warna highlightnya dari pink jadi hijau. Beh, makin keren........ Rambutnya bervolume, cantik pula orangnya. Banyak yang gak suka sama gigi Avril Lavigne. Padahal menurut gua itu keren, keren banget. Taringnya itu lho, anjrit!!!
Apa Yang Mau Dicari???
Not Indonesian? Translate Here
Favorit Tamu Minggu Ini
-
Setelah dipikir-pikir kok kayaknya cerita naruto itu terinspirasi sama perjalanan bangsa Indonesia ya.. nih buktinya: Presiden Indone...
-
AMERICAN CHINCHILLA Kelinci jenis ini dibedakan 3 macam : Tipe Standar dengan bobot dewasa 2,5 - 3 kg Tipe Besar dengan bobot dewa...
-
Guru : "Saya kasih tugas ya anak-anak?" Murid : "Tugas apa, Bu?" Guru : "Cari alamat ini http://diptadipta123.bl...
-
Hallo gaes, lama ga pos nih hehe. Gua mau promosi dagangan temen gua ya hehe. Dijual sepatu bola dan futsal ori, dijamin! Buat yang cowok c...
-
Dari hari Kamis kemaren sampe tadi jam 3 sore sekolah gua ngadain LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yangdilaksanakan di Paskhas Lanu...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)



Tidak ada komentar:
Posting Komentar