Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20130303

Untitled 8

Kemaren gua nongrong sama anak-anak NN. Ada anak baru loh di NN. Ayu sama Sasa. Kalo Ayu udh dateng pas futsal hari selasa. Nah si Sasa ini bener-bener baru kemaren. Sekali kumpul langsung rusak -_-
Gua gak nyangka bnanget anak kayak sasa bia ikut NN padahal tampangnya tampang-tampang anak rumahan. Ayu sama sasa ini adek kelas gua di SMP. Sekarang mereka kelas 8.

Kemaren nngkrong di 05 trus lanjut ke rumah Ai. Gak danta anjir di sana. Main kartu, tidur-tiduran, maen takraw apa tau gajelas banget, trus makan kerupuk pedes (anjir yak pedesya naujubila sampe perut panas bo'). Si galang tahan banting kuat makan 1 bungkus tanpa minum. Sampe teriak-teriakan makan itu kerupuk.

Tetangganya Ai kan lagi ada yang bikin acara, nah trus tuh ada anak kecil cewek manis sih tapi kelakuannya -_- masa pantatnya Ai dipegang pegang (Ai cowok, namanya fakhri tp dipanggil Ai). Trus sama Ayu ditanya yang paling ganteng siapa (kemaren di luar cowoknya ada Ai, bagus, Ramdan, Doni, sama Edo sisanya di dalem) eh dia nunjuk si Ramdan. Gila ya sampe anak bocah aja bilang Ramdan ganteng.

Trus kemaren sekitar jam 5an si Ilham dateng dijemput sama Ai. Dia abis TA. TA bo TA Tafakur Alam kgiatannya anak Rohis gak nyangka gua. Trus kemaren dia numpang mandi di rumah Ai. Pas yang lai lagi pada ngobrol tau-tau dia keluar kamar mandi pake handuk dililit di perutnya muka penuh sabun sambil meragain bapak-bapakyang marah gara-gara pas lag mandi di kamar mandi umum diganggui anak kecil. Ksian gua sama sas. Baru hari perama udah dirusakin.

Trus kemaren gua, Ayu, Sasa, sama DEP (BF gua nih pacarnya Dimas) pulang sekitar jam seengah 8an. Ayu dianter Edo, Sasa dianter Ramdan, DEP udah pasti sama Dimas, gua dianter sama Doni. Abis itu mereka balik lagi ke rumah Ai pada mau nobar + taruhan yang kalah minum kiranti (obat datang bulan).

Kemaren pas di jalan Doni nanya "kok gak belok-belok sih?" yaiyalah gak belok-belok lah wong muternya jauh banget same LB padahal bisa lewat kodau yang lebih deket (rumah Ai di sumir) soalnya gua sama dia sama-sama gaktau jalan -_-

Tidak ada komentar: