Apa Yang Mau Dicari???

Not Indonesian? Translate Here

Favorit Tamu Minggu Ini

20111015

Rey Jahat! Pilih Kasih!

Rey, Reynaldo Widyandika, adekknya Kak Nico. Anaknya ganteng, manis, cebol, idola cewek, fansnya banyak tapi sering banget bikin gua kesel. Apalagi pas kemaren abis UTS temen-temen gua jadi pada ngefans gitu sama dia. Mereka jadi sok deket sama Rey. Dan gua gak suka itu.

Udah gitu banyak yang suka sama dia. Bukan cuma angkatannya. Tapi angkatan gua sama anak kelas 8. Operasi plastik kek biar jadi jelek. Kan kalo jelek gak akan ada yang suka lagi. Bikin cemburu aja.

Gara-gara itu, Rey jadi cuek, jutek, judes, galak sama gua. Tapi giliran sama temen-temen yang laen, dia baek. Nyebelin kan. POKOKNYA GUA GAK RELA BERBAGI REY SAMA SIAPAPUN!!!!!!!!!!! DIA CUMA BUAT GUA!!! DIA CUMA ADEK GUA SAMA KAK NICO, BUKAN YANG LAEN. POKOKNYA GAK IKHLAS KALO REY DIAKUIN ORANG LAIN!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: